Tuesday, August 30, 2011

Cerita Indomie ku

1. Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.

Ketika aku buka tas ku ternyata aku salah bawa, aku malah bawa Mie Sedaap.
Ternyata, Mie Sedap lebih enak dari Indomie
Aku nyesel gak makan Mie Sedaap dari dulu.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

2. Waktu aku lagi di australia, aku kangen banget sama Indomie.Tapi setelah aku cari kesana kemari gak ada yang jual indomie , adanya Mie Sedaap. Pas aku coba, WAW ternyata rasa kuahnya nendang banget. AKU TENDANG BALIK! . Eh, tumpah. Gak jadi makan deh.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

3. Dulu, pas lagi ada bola, ayah selalu ngebangunin aku. Ayahku emang penakut dan aku selalu dipaksa kerja rodi suruh bikinin indomie kalo telat bikin aku gak boleh nonton final Liga Champions. Pas indomienya udah jadi, aku bawa ke ruang tamu tempat si ayah nonton. Tapi, tiba-tiba aku nginjek eek kucing dan terpeleset,sehingga indomie yang aku bawa tumpah di depan tv dan akhirnya tv nya meledak kena muka ayah yang lagi nonton tv. Ayahku pun meninggal. Tak lama kemudian, Pak RT datang.
Pak RT: "papanya mana?"
Aku: "aku ga punya papa..."
Pak RT "sayang banget padahal ada mi sedap lho"
tiba-tiba papa bangkit..
Papa "kamu kan punya papa! , yuk makan"
Soal rasa lidah ga bisa bohong.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

4. Dulu, aku suka sekali makan indomie. Aku suka indomie karena indomie ada berbagai macam rasa. Suatu hari, aku membeli indomie rasa kari ayam di warung.Namun, tiba-tiba sang penjaga warung itu berkata dengan keras dan lantang,"LAKI KOK MAKAN YANG RASA-RASA? YA GAK LAKI!! harusnyaa... LAKIIII!!! MAKAN EXTRA JOSS!"
Sejak hari itu aku tobat makan indomie.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

5. Dulu, ada dua orang kesatria yang suka makan indomie. Namun tiba-tiba ada sebuah meteor coklat besar menuju ke bumi. Kedua, pahlawan itu pun mengarahkan sinar matahari ke arah meteor coklat dan akhirnya meteor coklat itu menghujani pabrik indomie dan WAW! JADILAH KOKO KRUNCH!
Rasa coklat yang hebat!
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

6. Dulu, aku dan kakaku suka sekali makan indomie.
Namun semuanya berubah saat negara api menyerang. Hanya Avatar yang mampu mengendalikan keempat elemen yang dapat menghentikannya. Namun saat dunia membutuhkannya dia menghilang. Beratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan seorang avatar muda yang baru. Seorang pengendali udara bernama Aang. Walaupun ilmu pengedalian udaranya sangat bagus, namun dia masih butuh banyak waktu untuk bisa menguasai semuanya, Tapi aku yakin, Aang dapat menyelamatkan dunia.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

No comments:

Post a Comment